Tips Mengetahui hp anda Original Atau BM


https://i2.wp.com/img822.imageshack.us/img822/1289/nokia6120110.jpg

Cara untuk mengetahui hp anda original atau black market (bajakan)
HPnya harus yang GSM ya, bukan CDMA…

Jika kamu ingin mengetahui HP kamu original apa bukan tekan * # 06 #

setelah itu kamu akan melihat 15 digit nomor (no IMEI)

3 5 8 6 5 9 0 1 1 8 8 6 6 1 2 ( no di hp gw nih ckckkc )

JIKA nomor digit Tujuh & Delapan adalah 02 atau 20 itu berarti itu Majelis pada
Asia yang kualitas sangat buruk

JIKA nomor digit Tujuh & Delapan adalah 08 atau 80 itu berarti dibuat nya
di Jerman yang tidak buruk

JIKA nomor digit Tujuh & Delapan adalah 01 atau 10 itu berarti dibuat nya
di Finlandia yang Baik ( masuk di sini hp gw gan hehe )

JIKA nomor digit Tujuh & Delapan adalah 00 itu berarti diproduksi di
Perancis yang merupakan Mobile Kualitas terbaik

NB : Kalo ngga ada dari salah satu yg diatas, berarti hp anda bikinan roxy

Perihal Wllhack CSO Megaxus
IM

5 Responses to Tips Mengetahui hp anda Original Atau BM

  1. andi mengatakan:

    3 5 3 4 2 2 0 2 1 6 7 4 0 2 – 2 – 10

    weleh2 jadi hp saya masuk yang ini dong ( JIKA nomor digit Tujuh & Delapan adalah 02 atau 20 itu berarti itu Majelis pada
    Asia yang kualitas sangat buruk )😦

    • FerdiFamous mengatakan:

      ganti aj sama yang baru :p

  2. Sangat Sangat Belo mengatakan:

    3 5 8 6 2 8 0 3 0 0 9 8 7 3 /1 01
    kok hp gw gak ada ??

    • FerdiFamous mengatakan:

      NB : Kalo ngga ada dari salah satu yg diatas, berarti hp anda bikinan roxy

  3. reza mengatakan:

    HPNA BIKINAN ROXY ITU MAKSUDNYA GMN BROW

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: