Shutdown Server Hostingan


Intinya yang harus kalian siapkan adalah situs yang dah di tanam shell (Pada contoh ini adalah shellnya Om Ketek yang sampe sekarang saya masih bertanya – tanya kenapa namanya b374k. Nih mirror dari saya. Nanti deh kalo ada kesempatan.

Setelah itu kita harus mendownload ini 567angela.tgz atau kalo sudah tidak bisa neh mirrornya lagi.

Masuk menuju shell yang telah kalian miliki lalu upload 567angela.tgz kemudian ekstrak dengan perintah.

Code:
tar angela.tgz


 
 
 Nah setelah selesai meng-ekstrak selanjutnya masuk ke dalam folder  angela kemudian ketik perintah berikut untuk memanggil file angela-nya.
 

Code:
./angela &

Dan kemudian hasilnya akan seperti berikut…

Dan kalo kita mencoba untuk melakukan ping.

gitu aja deh .. maap ane cuma copas ... cuma pengen berbagi aee
awas jgn coba-coba diserver forum - forum yee..

Perihal Wllhack CSO Megaxus
IM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: