Tools Untuk Panen Password HTTPS


kembali lagi dengan ane.. zee ganteng heuheuhe…seng-iseng ane bikin tools ginian.. masih versi 1 beta ..tools ini di coba di bactrack R2 dan working 100 %. Untuk penggunaan silahkan baca di usage saat intro tools di jalankan …tools ini ane beri nama egharts v,01 … ( auto sniff for wlan or eth0 )

tools ini ane dedikasikan kepada egha lestari yang telah menemani ane di saat ane susah maupun senang .. Di bangun dengan bash linux dengan memanfaatkan tools yang telah tersedia di distro backtrack … ,distro kesayangan gw …heheheh..sangat mudah di gunakan dan gk ribet bahkan untuk pemula di linux sekalipun ( promosi mode on )

ato kalo ente kesel sekalian aja ancurin router ap target, coz tools ini dilengkapi dengan deauth dos yang ngancurin router wifii sekejap …

need root to execute this tools

egharts juga ane lengkapi dengan perintah n-map yang secara otomatis akan running saat di tools di execute

auto sniffing prosss, arp , ettercap, sslstrip … working 100 % tested …

usage ( penggunaan ) bisa dilihat pada saat tools di execute …

Untuk melihat source nya silahkan gan

http://pastebin.com/uVt8r6qK

atau di
http://exploit-id.com/tools/egharts-…h-attack-tools

klo teman2 punya revisi, usulan atau saran2 silahkan saja posting di mari

pada versi 2 nantinya akan di tambahkan hamster untuk login dengan auth cookies…
see u again in next tools..

Perihal Wllhack CSO Megaxus
IM

Tinggalkan Balasan

