VPN CyberGhost Gratis Selama 1 Tahun


https://i2.wp.com/www.qweas.com/downloads/security/covert-surveillance/scr-simontools-cyberghost-vpn.jpg

VPN (Virtual Private Network) merupakan jaringan pribadi (tidak umum) yang menggunakan medium internet untuk menghubungkan antar remote-site secara aman. Perlu penerapan teknologi tertentu agar walaupun menggunakan medium yang umum, tetapi traffic (lalu lintas) antar remote-site tidak dapat disadap dengan mudah, juga tidak memungkinkan pihak lain untuk menyusupkan traffic yang tidak semestinya ke dalam remote-site.

Penggunaan VPN dapat menstabilkan akses internet anda sehingga tidak terputus-putus.Selain itu….user pengguna VPN menjadi anonymous atau bahkan high anonymous sehingga sulit di trace keberadaannya.Dengan adanya koneksi yang stabil ini,kadangkala…kegiatan browsing kita menjadi lebih lancar.

Disatu sisi hal ini memberikan keuntungan yaitu memberikan keamanan dari serangan hacker ataupun penyusup (bisa virus) yang menyerang melalui target lokasi IP pengguna,karena IP yang menjadi tujuan adalah IP yang telah disamarkan dan dirubah menjadi IP dari VPN itu sendiri.Tak ayal…seringkali VPN juga bisa digunakan untuk membuka situs tertentu yang telah diblok oleh internet akses provider.

Selain itu VPN juga membawa dampak buruk jika disalah gunakan akibat sifatnya yang anonymouse.Terkait itu…kita harus menggunakan VPN ini untuk hal yang positif.Oleh karena itu…harga VPN acapkali cukup mahal,sehingga tidak banyak pengguna internet yang dapat menikmati layanan ini.

OK.., langsung aja bagaimana mendapatkan akun VPN ( Virtual Private Network) dari CyberGhost gratis selama 1 tahun…:

1. Register disini

2. Isi Email untuk registrasi

3. Jika sudah selesai, silahkan untuk mengecek email anda dan klik link konfirmasi yang tertera .

4. Jika sudah seleai konfirmasi,silahkan login ke akun anda.

5. Klik link “Activate Serial Number” yang ada di sidebar sebelah kanan dan masukkan kode add subcription berikut ini :

cobiextra

Jika sukses,.maka anda akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini

6. Jika sudah selesai..silahkan mendownload software vpn cyberghost yang ada di dashboard member dan ikuti instruksi yang ada disana.

Perihal Wllhack CSO Megaxus
IM

5 Responses to VPN CyberGhost Gratis Selama 1 Tahun

  1. akbarn4 mengatakan:

    Mampir ea ….

    http://akbarn4.wordpress.com/2011/04/09/update-daftar-blog-hp-indonesia-di-wordpress/

  2. amricos mengatakan:

    gan code promotio “cobiextra” nya udah expired nih… ada lagi gk kodenya…???

  3. bocahcs mengatakan:

    >>This promotion has expired.<<

    kok bgt?….
    pdhaL bru post bbrp hr kn yoa?….
    hmmm…..

  4. fandi mengatakan:

    mas serial numbernya kok sudah expired. gimana donk…???

  5. mr_oprek mengatakan:

    The serial number entered is invalid or currently in use.
    Gimana ni tanggung jawabnya…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: